Redboxx Dibakar Gara-Gara Request Lagu

Hasil pemeriksaan, Christian Natalino HR Todu alias Ino (21) pelaku pembakaran Cafe Redboxx di Pakuwon Trade Centre (PTC) Surabaya, mengaku kecewa karena request lagu yang diminta tidak diputar.

Kemudian, dengan menggunakan
korek gas, kemarahannya dilampiaskan dengan menyulut sofa yang langsung menyambar bagian lain. Sekejap, api menyambar ke sejumlah perabot dan membakar ruangan Kafe berlantai 2 tersebut, Jumat, 25 Juni 2010 lalu.

"Tersangka menggunakan korek gas, untuk menyulut sofa yang kemudian menimbulkan kebakaran," kata Kasat Reskrim Polwiltabes Surabaya AKBP Anom Wibowo, Rabu 30 Juni 2010.

Setelah semuanya terbakar, tersangka mencoba keluar ruangan bersama-sama pengunjung lainnya ditengah kobaran api.

Sedangkan pengakuan lain yang didapat polisi dari hasil pemeriksaan, tersangka kecewa karena temannya yang bernama Suwandi, tidak diterima saat melamar pekerjaan di kafe itu.

Soal apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kebakaran itu, polisi masih melakukan penelusuran. "Semua kemungkinan bisa saja terjadi, dugaan itu terus kami kembangkan," lanjut Anom.

Dalam kebakaran tersebut 10 orang ditemukan hangus terbakar. Dua orang diantaranya WNA, Pieter Coonholle (35) asal Australia dan Yossy Fumichiba (36) asal Jepang.

Akibat perbuatannya, tersanga kini ditahan di Polwiltabes Surabaya Jl Sikatan, Surabaya, dan dijerat pasal 187 Junto 188 KUHP dengan ancaman pidana 20 tahun atau seumur hidup.

Saat ini, Christian Natalino HR Todu (tersangka) asal Sumba Barat, NTT diketahui masih tercatat aktif kuliah di Fakultas Hukum, Semester VI di Universitas Surabaya (Ubaya) Surabaya. (umi)

Sumber : Tudji Martudji | Surabaya | Viva News

Artikel ini disponsori oleh :

  • pria punya sak ler
  • yah mana?
          aku dan kamu semakin ketinggalan campuran hijau
  • gak ada hulk gak rame

Dan didukung oleh :

  • jamu om samsul
          jamu terlambat datang

Related Post



2 comments to “Redboxx Dibakar Gara-Gara Request Lagu”

2 comments:

HARRY REVOLUTION >MIDEAST said...

wah dasar org mabok,,,makanya tuh jauhi alcohol,,,sangkanye mimipi kali ye tu org bakar diskotik,,,usut punya usut katenye dia ngerequest lagi ajis gagap yg baru,,,
pantesan gug diputer ye,,,

admin said...

@harry revolution: oh gitu ya bro

Post a Comment



Blogging Tips Blogs - Blog Catalog Blog Directory
My Zimbio